Just You and Me

Ini lagu saya tulis tahun 2006 waktu berada di Surabaya. Lagu ini tentang seseorang yang dulu suka sama saya namun waktu itu saya sudah punya pacar. Memang sudah tidak relevan lagi saat ini bagi saya karena saya sudah menikah, namun sebagai buah karya maka saya sendiri harus menghargainya. hehehe...

It's just for you and me
the feeling inside your heart
that only for me
just relax, I know it and you too
so never let anyone knows

I don't have to pretend
because I think I like you too
But I know that I should keep myself
from hurting the other heart

Let it be
let it flow
cos we can't control everything by ourselves
wo, wo, just let it be
let it flow
we can't control everything



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ice Breaking Game

Tangkap Jari

Rahasia Kesuksesan Yusuf